WELCOME TO MY BLOG Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]

Selasa, 01 Oktober 2013

Naruto 648: Impian Shinobi!

Komik Naruto 648
Naruto 648
Naruto 648 telah dirilis dengan tajuk cerita ‘Impian Seorang Shinobi‘ lanjutan kisah Naruto 647: Penyesalan! Dalam cerita Naruto 648 ini Naruto bergabung dengan Sasuke yang sedang dalam mode Susanoo, untuk meluncurkan serangan melawan Obito Uchiha.Obito merasa heran melihat semangat Naruto yang pantang menyerah, Sasuke hanya tersenyum melihat tekad Naruto yang kuat. Sementara Naruto dan Sasuke mempersiapkan penyerangan, Minato Namikaze pun kembali meminjamkan separuh cakra Kurama kepada Naruto. Kurama yang ada di tubuh Naruto hanya bisa berujar maaf kepada Kurama yang di dalam tubuh Minato.
Kemudian Naruto bertanya pada Sasuke, “Apakah kau sudah mengerti, cuma Senjutsu yang mempan padanya?” tanya Naruto, Sasuke langsung menjelaskan kalau dirinya bisa mendapatkan Cakra Senjutsu dari Jūgo. Hal tersebut juga diperkuat oleh keterangan Orochimaru, ia mengatakan Sasuke nantinya bisa melampui kekuatan Madara Uchiha, ketika Cakra Jūgo menyatu dengan Susanō dari Sasuke. Hal ini yang memuatnya terlihat berbeda.
Tobirama juga berpendapat bahwa Sasuke memiliki potensi yang tak kalah dari Madara Uchiha. Sementara itu Tobirama menilai Naruto lebih mirip dengan sudaranya, Hashirama. Suka berbuat konyol, bertindak ceroboh. Namun terlepas dari itu semua, banyak yang menyukainya dan menaruh harap padanya.
Naruto (Kurama) dengan Sasuke (Sasanoo) melangkah maju, melancarkan serangan. Melihat gelagat tak baik itu Obito Uchiha berteriak “Kalian hanya bisa menyesal setelah melakukannya, tetapi kalian tidak akan berada di sini untuk memiliki penyesalan itu.” kata Obito.
Para Shinobi hanya bisa melihat dan mendengarkan apa yang sedang terjadi, karena masih bingung, apa yang harus dilakukan. Sementara itu Hashirama terus berpikir untuk menemukan solusi masalah yang sedang terjadi, Hashirama teringat akan masa lalunya.
Kurama dan Susanō – Naruto 648
Kurama dan Susanō – Naruto 648
Pikiran masa lalu Hashirama itu tersalurkan kepada Shinobi-shinobi lainnya yang berada dalam jarak jangkauan. Maka para Shinobi dapat mengetahui apa yang sedang Hashirama pikirkan. Dalam pikiran Hashirama itu tergambar masa lalu ketika 5 Kage masing-masing desa mengadakan pertemuan membahas tentang Jubi dan pendistribusiannya di setiap desa. Dan yang paling penting dibahas dalam pertemuan itu adalah ‘Kedamaian yang hakiki‘ impian para Shinobi.
Dalam pikiran masa lalu yang tergambar itu Hashirama memberikan ide mewujudkan kerjasama antar desa, untuk menjalin perdamain dunia Shinobi. Sampai-sampai Hashirama membungkukkan badan memohon kepada para kage yang hadir, meminta untuk menyetujui idenya.
Sebagian besar para Kage setuju dengan ide Hashirama, namun tak semuda itu. Rencana Hashirama yang memimpin Desa Konoha adalah mengumpulkan Biju, kemudian mendistribusikannya ke setiap desa untuk keseimbangan. Pikiran masa lalu ‘impian masa depan‘ Hashirama ini di dengar langsung oleh Hokage pada masa sekarang. Yang baru pertama kali mendengar impian -impian pendahulunya.
5 Kage Berkumpul - Naruto 648
5 Kage Berkumpul – Naruto 648
Tuchikage, setelah mendengar impian-impian para pendahulu Shinobi, ia mengatakan “Setelah ini, perselisihan akan segera diselesaikan,” kata Tuchikage. Sementara itu Naruto dan Sasuke berhasil menyerang Obito dengan sekali serangan, berhasil menebas pohon dewa (Shinju). Disisi lain Hashirama masih bertarung dengan Madara.
Kembali ke scene pikiran masa lalu Hashirama, setelah ide Hashirama diterima oleh 3 Kage lainnya, lalu tiba-tiba saja Kazekage meminta tawaran yang tak masuk akal bagi Kage lainnya. Yaitu pembagian kekayaan alam Desa Konoha dan meminta 30% wilayah desa-desa lainnya. Kalau yang lain tidak setuju, maka Kazekage tak akan menyerahkan Biju nya.
Hampir saja terjadi perselisihan antar kage karena ulah Kazekage tersebut, namun lagi-lagi Hashirama membungkukkan badannya, tanda memohon. Walaupun kesepakatan itu bisa tercapai, namun Hashirama tak tahu sampai kapan pernjanjian itu akan bertahan. Hashirama kembali berharap, “suatu saat nanti akan tiba masanya para Shinobi bisa bekerjasama, menyatukan hati dan melebur menjadi satu.” (Itu adalah Impian Masa Depan Hashirama)
Kelima Kage tiba di medan pertempuran. Dream of The Future, Hashirama mengatakan apa yang telah ia lakukan merupakan satu langkah awal untuk masa depan yang lebih baik, sebuah Impian Masa Depan. Berulang kali Hashirama memohon kepada para Kage.
Kembali ke scene masa sekarang, Hashirama berteriak minta tolong pada Aliansi Shinobi yang masih hidup, agar bahu membahu mewujudkan Impian Masa Depan, kemudian Hashirama berkata, “Sekarang… bawalah sakitmu, penderitaanmu, ketakutanmu bawalah semua dan tunjukkan kepadaku Impian kita yang sebenarnya,” … Our Real Dream!!
Our Real Dream - Naruto 648

Tidak ada komentar:

Posting Komentar